Halaman

8.8.10

traditional dance competition @fkm ui

     25 Juli kemarin (kalo ga salah) gue sama anak ekskul tari ikut lomba di FKM UI, yang ikut Gue Moya Ebi Icha Uwi Manda hehe tadinya yang harusnya ikut tuh Uwi, cuma karna dia ada acara keluarga jadi diganti sama Manda.
Padahal kita udah latihan dari berbulan2 yang lalu eh gara2 diundur, dia gabisa ikut --" Malah digantinya seminggu sebelum lomba lagi, dewa kan? hahaha

Namanya SPARE 6 -> gatau kepanjangannnya apa pokonya ada Sport & Art gitu, nah angka 6-nya mungkin karna acara ini udah terselenggara sebanyak 5x dan ini mau ke-6nya hehe.


Banyak banget rintangan yang kita lewatin (cie) buat lomba ini, mulai dari Uwi ga ikut, Eby jatuh dari tangga beberapa hari sebelum lomba, Moya pun ikut2an jatuh jg, H-1 lomba lagi ckckck tapi yang paling 'ngeeeh' bgt JUMLAH PESERTANYA, ada 23 gilaaaaa --" mana kebanyakan universitas lagi, padahal di posternya ditulis SMA & Universitas tapi yang SMA cuma 3 huhuhuhaha -,- udah gitu banyak cowonya pula, yah yaudah dah gue sama anak2 pas tech meet pasrah aja, padahal ini lomba terakhir kita (soalnya selama ini kalo lomba kita pasti 1group & berlima) dan kita belum pernah dapet juara1 huhuhahahhuhuhaha T.T

Yaudah pasrah tapi tetep lathan hehe dan setelah melalui segelintir latihan yang hebaaaaat sekali hehehe (tapi emang iya kan moy? kita masih belum bisa menang, dikarenakan kita sepertinya salah tarian.

Pas jurinya mengevaluasi dia bilang 'Kan ini lomba tari kreasi nusantara jadi gabisa kalo kalian menarikan tarian yang sudah ada (maksudnya tarian yg udah dipatenin gitu bukan tarian kreasi bikinan kita)' jeeeeng, yaudahlah gue ga mau nyalahin siapa2 abis yang gue sama anak2 liat di posternya Tari Tradisional ndak ada kreasi2nya ckckck yaudahlah....

Kalah deh hahaha its oke, menang kalah ga jadi masalah yang penting udah nampilin yang terbaik hehe KEEP SPIRIT ;D

Dokumentasi
backstage (gaya)


Manda



Eby ngga kontrol muka hahaha




ouch!

Moya , Eby


aduh moya haha

Eby , Moya , Gue


hahahahhaha


lihat mata gue -,-

STAGE !


Manda Icha Eby



Icha Eby Moya

Gue Manda Icha Eby Moya










lolanya astagaaaaa,nanti lagi ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers