Halaman

20.5.11

AKU LULUS!

aaaaaaaaaa,aku lulus! :D ga peduli nilainya berapa,yg penting lulus! hahahahah:p
makasih ya doanya hehe eh eh sekarang lagi sibuk nih buat snmptn tulis.
kemarin gue ga dapet snmptn undangan huhu:'( tapi ga terlalu sedih sih tapi sedih hehe
gue jg ga terlalu niat buat snmptn tulis ini.
oiya gue belum cerita,gue keterima telkom lho!!! HAHAHA
tau ga yg waktu sempet cerita kalo gue ga masuk lewat jalur pmdk?
ternyata gue keterima!! hahahahahahhaha bloon

jadi ceritanya gini. waktu itu gue mau daftar buat ikut usm 1 tanggal 1 mei,
trus gue liat tuh web telkomnya
berhubung waktu itu gue gagal, jadi pin yg waktu itu bisa dipake lagi buat usm 1.
naaah pas lagi nyoba login2 pake pin yg lama, kok ga bisa??
hm ko aneeeh ya?
perasaan seinget gue bisa dipake lagi tapi apa mungkin beli pin lagi ya, pikir gue
trus gue pikir, mungkin blm bisa login dulu kali yaaa
(padahal udah 1 bulan semenjak pmdk)
trus gue iseng2 cari nama temen2 gue yg lulus kemarin
pas lagi buka yg jppa nasional gue nyoba nama Nadya Kusumadini, eh tetep nihil hehehe
pas lagi iseng buka di jppa osn, gue iseng, ada yg namanya Nadya ga yaaa? hehe
gue ketik tuh.. N-A-D-Y-A .. (masih kurang soalnya min. 6 huruf)
hm coba pake K-U-S-U-M-A (nama depan nama gue)
Enter.........
tau apa yg terjadi???

 HAAAAA?
 gak mungkin!!!
cek lagiiiii...
N-A-D-Y-A K-U-S-U-M-A-D-I-N-I
sekarang pake username
1-1-4-1-3-9-4-0-9
Enter


HUAAAAA gue keterima!! 

gatau mau senang atau sedih. langsung gue liat batas pembayaran.
UDAH LEWAT 1 BULAN YG LALU -_-
aduuuuh gimana nih :'( yaudah relain ajalaaah -__-
setelah beberapa hari, gue pun memutuskan utk ikut Gelombang ke 2 USM Telkom
dan itu jauuuuuh bgt lebih mahal zz T_T
kebetulan temennya kaka gue alumni situ (Rengga namanya)
dan menawarkan gue ttg test yg langsung di STISInya.
harganya murah sama kaya yg pas gue lolos itu. 
kesempataaan, gue ceritain aja ke dia
kalo gue keterima tapi gue gatau kalo gue keterima (?) aneh emg sih
trus kata dia 'Oh yaudah kasih ke kaka aja berkasnya, mungkin bisa kaka urus'
WALAAH baik bgt yaah, yaudah gue kasih tuh semua berkas yg diperluin hehe
eng ing eng guee di tlp sama STISInya. 
dia bilang kalo gue ga perlu test lagi, tinggal bayar yg kemarin telat aja
WAAAAAH SENENG BGT GUE :D hahahaha
langsung gue bayaar deh, ALHAMDULILLAH haha beruntung bgt ya gue :p hehehe
pokonya butuh perjuangan bgt dah masuk sini hehe
doain ya gue bisa jadi desainer hehe :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers