Halaman

18.9.11

dibilang mirip

ada temen baruku namanya Hutri, dia orang bandung asli hehe maba STISI jg, sekarang lumayan deket sama aku. dia bilang....

Hutri   :  Nadya kamu tuh mirip temen aku deh hihi
Nadya :  Oh ya? siapa? temen SMA kamu? hehe
Hutri   :  Ada deeeh pokoknya ntar ya aku kasih liat fotonya :)
Nadya :  Okeee :)

Pas besoknya dia bilang lagi
Hutri   :  Ih nadya kamu mirip bgt deh sama temen ku itu...
Nadya :  Iya apa? mirip banget? hehe
Hutri   :  Iyaa mirip sama kamu kalo lagi ketawa :)
Nadya :  Emang namanya siapa ut?
Hutri   :  Didit namanya :)
Nadya :  Kok kaya nama cowo ut??
Hutri   :  Iyaa kamu mirip temen cowo aku hihi :)

oke -_______-

udah beberapa orang bilang kalo aku mirip cowo hu hu sedih
pas SMA dibilang mirip Rekti (vocalist The Sigit)
kan waktu itu gatau The Sigit yg mana eh pas ngsearch di Mbah Google

Rekti (sebelah kiri)

ah gila serem bgt -__-
trus pernah jg dikasih link di facebook, temenku Harashta Hanifa bilang
'Nad, ini ada yg mirip bgt sama lo!'
pas dibuka linknya, foto cowo gondrooong :'(
emgnya aku mirip cowo ya? -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers