Halaman

23.8.10

mix for messy (?)

sekarang di Indonesia lagi Bulan Ramadhan kawan, jadi sebelumnya gue mau ngucapin minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir bathin yah, Selamat Berpuasa ;) 

kemaren (hari kedua puasa) gue buka diluar, soalnya hari pertama puasa itu ultah bokap jadi dia traktir makan diluar (sebenernya sih kita yang minta traktir huehe) tapi kita ke tempat makannya pa udah malem, jadi buka dulu di rumah baru ke tempat makannya biar ga rame soalnya. nah jam 7 kita berangkat deh.

awalnya gatau mau kemana yang penting jalan dulu pokonya hehehe kita jalan ke margo, soalnya skalian mau ngambil hp yg lagi di service. eh trus malah jalan2 sampe am setengah 10 -,-  trus akhirnya makan di pizza hut pk (pesona khayangan).
disitu sepi cuma tinggal 2 keluarga doang, sama keluarga gue 3 hehe pas mesen ade gue teriak2 'mah ice cream mah!' nah maksud dia ice cream special yg di pizza hut yg bisa dibilang kalo ada anak kecil yg dateng ke PH dipastikan beli tuh ice cream haha namanya mix 4 fun  ade gue beli deh tuh.

pas dikasih cup specialna, ade gue langsung lari ke tempat toppingnya. nyokap gue bilang 'kamu ga ikutan teh? ambil aja bareng ari (ade gue)' yaudah gue ikutan aja, lagian kan seru juga milih2 topping hehehe. pertama ade gue kasih kasih sirup coklat, trus kasih mesis. pas tong yg agak beratnya, pertama oreo. nah dia kesusahan gitu yaudah gue bantuin.

nah mulai2 deh. pas topping kedua, coklat m&m (coklat Sherina), pas gue puter tempat toppingnya eh keluarnya kebanyakan, gue pindahin ke tempat semula puterannya, eh malah keluar lagi, gu puter balik lagi tambah keluar, sampe terakhir gue balikin ke tempat semula baru bisa. SUMPAH DEMI ALLAH ITU BERANTAKAN BANGET! padahal gue tadangin pake kedua tangan gue (dan itu penuh coklat) tapi masih ada yg berserakan di tempat toppingan-nya, buset parah bgt!

langsung dengan sergapnya gue menumpahkan coklat2 tak berdosa itu ke tempat mix 4 fun. gue cepet2 balik ke tempat duduk sama ade gue. nyokap langsung bilang 'Kamu malu2in aja ya!' sambil bisik2. tapi guenya malah ketawa2 ga jelas bukannya merasa bersalah -_-

nyokap gue ngeliatin tempat mix 4 fun yg sudah 'dihancurkan' sama gue, 'teh mbak2nya beresin tuh.. kamu sih! eh dia bilang astagfirullah


bahahahhahahahaha au ah gelap :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers