Halaman

26.4.11

waktuku kecil & waktuku besar


'apa cita-cita kamu?' pasti hal itu yang sering kita dengar sewaktu kecil.
dan pasti jawaban kita semua beda-beda.
ada yg jawab dokter, insinyur, pilot, pramugari, astronot, guru, dll.
tapi aneh, waktu kecil gue punya cita-cita yang ga umum.
penyiar radio. yap, itu cita-cita gue waktu kecil hehehe.
gatau kenapa gue mau jadi penyiar radio.
hm mungkin waktu kecil gue sering dengerin radio kali yaaa.

waktu sd, gue mikirnya, enak bgt ya jadi penyiar radio,kita bisa dengerin bykk lagu
suara kita ditunggu banyak orang. orang2 juga percaya sama kita.
soalnya kita bisa curhat2 smaa dia atau cerita apa pun.
padahal dia bukan orang yang kita kenal deket, tapi kita mau berbagi sama dia.
itu mungkin yang gue kira hebat dari seorang penyiar radio hehehe.

trus saking pengennya gue sama cita-cita gue.
gue sampe rekaman di kamar sendiri lho hahaha.
gue ngerekam pake kaset lama yg ada isinya.
trus gue pencet rec. trus mulai deh kaya penyiar radio.
'yaa masih di radio kesayangan kita semua,di Prambors (huehehe :p) hari ini kita bakal putarin lagu yg menjadi hits sekarang ini, bla bla bla bla' hahahahhaha
konyol bgt ga sih? -..-

gue juga sampe buat jinglenya sendiri lho, dan gue yg nyanyi pula wakakkakaak.
dari kecil gue merasa kalo gue punya jiwa entertain yg hebat, emang sih kedengerannya sombong.
tapi gatau kenapa, ini hal beneran yg gue rasain --"

sampe waktu kelas 6sd, gue bilang sama diri gue sendiri.
'gue pasti bakalan jadi seorang entertain sejati' sambil gaya pahlawan bertopeng :p
eh tapi entertain disini bukan artis atau bintang film gitu yaaa, tapi lebih ke art-nya.

sekarang gue bercita-cita jadi arsitek. wiiiiiiih :p
kenapa arsitek? mungkin karena gue suka gambar, itu yg pertama.
hal yg lainnya, karena gue mau buat gedung-gedung indah.
yang biar orang bisa nyaman ngelihatnya dan juga mikir 'ini gimana ya buatnya?' hehe
gue suka jalan-jalan ke mall di Jakarta. parah semua keren2 banget.
setiap lantai temanya beda-beda. gedungnya juga aneh-aneh.
bahkan sampe toiletnya pun dibuat bagus bgt.
ex. ada toilet yg buat kita serasa ada di kereta 0.o
gue kalo kesana mikir, ini siapa yg buat yaa? buatnya kaya gimana yaaa? hee

cita2 gue yg lain ada juga desainer hehe.
kenapa? karena gue suka belanja dan ga pengen ngabisin byk duit karna belanjaan gue.
jadi satu2nya caranya, gue harus buat baju sendiri hehehehehe.
agak aneh sih alasannya tapi ini bener lho hehe.

waaaaaaah pokonya gue mau jadi orang sukses.
gua mau kerja dibidang yg gue suka.
mudah2an aja gue bisa jadi arsitek amiiin.
mudah2an aja gue bisa jadi desainer
atau mudah2an aja gue bisa jadi penyiar radio, cita-cita gue sewaktu kecil.
hahahahhaaha pokoknya gue mau kerja keras dah! doain ya semua amiiin ;)

All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.
~ Walt Disney 
but don't forget 
Success is a journey, not a destination.
~ Ben Sweetland 


JUST DO IT WHAT YOU LIKE
&  
YOU WILL SEE THE AMAZING RESULTS FRIENDS ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers