Halaman

14.3.11

pilihan

galau. perasaan yg lg booming saat ini. karena apa? ya apa lagi kalo bukan jurusan uhuhuhu. banyak yg pindah haluan jurusan haduh,ya pokonya lagi galau2nya deh kelas 3 ini -__-

oiya kemarin kan gue sempet nyoba PMDK Telkom (udh pernah cerita blm sih?) dan hasilnya belum dapet ternyata hehehe. padahal pengeeeeen bgt keterima di STISInya uhuhu =.= tau ga apa yg lebih miris? temen gue yg nyoba pmdk telkom jg,banyak yg keterima dan temen sekelas gue 3orang cewe,keterima di STISInya semua T.T gue sedih bgt masa hehehe

tapi gue ga nyerah,gue kemarin ikut PBS UGM lho hehe pas bgt hari terakhir gue daftarnya,itu juga dikaih tau temen langsung daftar deh hehe tapi gatau deh keterima apa ga,pengumumannya nanti tanggal 18 Mei (sama kaya pengumuman SNMPTN Undangan) pilihan pertama tetep Arsitektur sama Tata Kota,ya mudah2an aja keterima. oh iya masa pas lagi legalisir rapot di Ruang Tata Usaha sekolah,gue ketemu seorang guru (cowo) sebut saja Pak Guru hehe

Pak Guru : 'Mau legalisir buat apa?'
Gue : 'Buat UGM pak hehe'
Pak Guru : 'Oh UGM.. kemarin juga ada tuh yg legalisir'
Gue : 'oh iya ya pak..' (iya2 aja gue hehe)

trus temen Pak Guru bilang (gatau dia siapa,baru pertama liat juga di smansa)
sebut saja Teman guru

Teman Guru : 'ko jauh banget kuliahnya?'
Gue : 'ah? iya pak hehe..' (bingung jawab apa -.-)
Pak guru : 'ya gapapa kan yaa... ya skrg kan banyak kemungkinan2 tinggal gimana kita mengambil kemungkinan2 itu,toh rejeki siapa yg tau. ini kan juga namanya usaha yaa,siap tau keterima. yaa mudah2an keterima deh..'

Subhanallaaaaaaah,baik bgt :') sampe ga enak gue,ga enak kalo nanti ga keterima :'(
trus pas selesainya dia bilang

Pak Guru : 'nih udahan.. wah semoga berhasil deh ya :)'

Haduuuuh makin beban dah kalo ga keterima :'( Makasih banget ya pak doanya :') unyu bgt deh bapak hehehehehhehe

ya pokonya doain aja ya teme2 atau siapapun yg baca blog ini,doain semoga gue dan teman2 bisa dapet yg terbaik dan lulus :) amin amin


Allah sangat menyayangimu, dan kau tahu? Allah tidak akan memberikan sesuatu yg kau inginkan dengan mudah karena Allah ingin kita tahu bahwa menggapai sesuatu butuh derasnya keringat dan deraian air mata :) SEMANGAAAAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers