Halaman

17.3.11

ujian sekolah

kemarin gue abis US soalnya susah2 dah zz tau deh hasilnya berapa

US
Hari 1
> Bhs. Indonesia - yaaa lumayan sulit
> Agama - alhamdulillah karna saya belajar,adi lumayan lah hehehe :p

tapi tapi..... ada yg ketinggalan,apaaaa? ayo tebak?
gue ga masukin kode soal gue. NICE .
gue sadar pas ada 'halo2' di interkom yg bilang 'Kepada para siswa/i agar lebih berhati2 dalam pengisian identitas karena masih terdapat kesalahan seperti di ruang 8,mohon perhatiannya'
langsung gue teriak sambil megang kepala (tau kan?)
'Anjrit,gue lupa kode soal,mampus!'
dan selanjutnya saya termenung tapi tidak menyesal,gatau kenapa.
akhirnya gue lebih berhati2 dalam pengisian identitas -___- aduh aduh

Hari ke-2: (PALING NICE)
> Bhs. Inggris - yaaa lumayanlah tapi agak byk vocab yg ga gue tau
> Pkn - suram --" soalnya beda sama kisi2 yg dikasih,percuma aja ngapalin jawaban

nah hari ini ke-NICE-an gue berlanjut,tau kenapa?
interkom kembali 'berhalo2' dia bilang 'kepada siswa/i harap berhati2 dalam pengisian identitas karena masih terdapat kesalahan. seperti kemarin masih ada yg lupa mengisi kode soal seperti NADYA KUSUMADINI,jadi mohon perhatiannya'

no comment ----___________________________----

Hari ke-3
> Matematika - susaaaah
> Sejarah - kedua suram --" udah apalin susah2 yg keluar sebab ini, sebab itu Ya ampun :(

Hari ke-4
> Biologi - susah huaaaaa
> Penjas - apalin jawaban di buku hahaha B)
> Bhs. Sunda - same with penjas B)

Hari ke-5
> Kimia - ya lumayaaaan
> Bhs. Jepang - ya lumayan,tapi byk nanya ini hahahahaha

Hari ke-6
> Fisika - yah gausah ditanya udah tau pasti jawabannya,susah
> TIK - same with penjas B)

yaaa pokonya lumayan deh semuanya,tapi masa gue ga peduli hasilnya berapa,capek mikirinnya gatau knp hehehe padahal US yg terakhir menentukan lulus jg. tau deeeh --"
tapi di US gue tekenal lho satu angkatan,bangga --____-- zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers